Camat Serang Baru Prioritaskan Infrastruktur pada Musrenbang Tahun Anggaran 2021

Camat Serang Baru Prioritaskan Infrastruktur pada Musrenbang Tahun Anggaran 2021


TerasKreasi.com
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Serangbaru Tahun Anggaran 2021, Kamis (23/1).

SERANG BARU - Pemerintahan Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021, pada  pada Kamis (23/1). Acara yang dihadiri lebih dari 200 peserta ini dihadiri perwakilan tokoh masyarakat dan pemerintah desa serta anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 1.

Camat Serang Baru, Subarnas mengaku dalam Musrenbang tahun ini pihaknya lebih mengutamakan pembangunan  infrastruktur dan pendidikan.

"Masih infrastruktur yang kita utamakan, selain itu pendidikan juga kami ajukan," ungkapnya kepada Tim Liputan Newsroom usai acara Musrenbang.

Masih kata Subarnas, penggenjotan infrastruktur itu dilakukan karena wilayah Serang Baru adalah salah satu wilayah yang perkembangannya cukup pesat dari segi kepadatan penduduk, sehingga menurutnya harus dibarengi juga dengan pembangunan infrastruktur.

"Masyarakat kita sudah mulai padat, sekolah juga banyak yang sudah tidak menampung sehingga harus menambah gedung baru," ujarnya.

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapeda) Kabupaten Bekasi,  Slamet Supriadi menambahkan bahwa segala usulan pada Mesrenbang tersebut menjadi perhatian  karena prioritas pembangunan daerah pada tahun 2021 adalah peningkatan kualitas sember daya manusia (SDM).

"Itu jadi perhatian kami, karena di tahun depan bupati akan lebih mengoptimalkan pembangunan kualitas sumber daya manusia (SDM)," katanya. (moz/ism)

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top