Pisah Sambut Kalapas Cikarang ; Kadek Berpesan Kalapas Baru Agar Teruskan Program Pesantren Lapas

Pisah Sambut Kalapas Cikarang ; Kadek Berpesan Kalapas Baru Agar Teruskan Program Pesantren Lapas


TerasKreasi.com
Pisah Sambut Kalapas Cikarang. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cikarang diserahterimakan dari Kadek Budiarta kepada Nur Bambang Suprihandono yang digelar di Halaman Lapas Cikarang, Desa Pasir Tanjung Cikarang Pusat, pada Kamis (8/1). Foto : Moza

CIKARANG PUSAT - Acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Cikarang dari Kadek Budiarta kepada Nur Bambang Suprihandono yang digelar di Halaman Lapas Cikarang, Desa Pasir Tanjung Cikarang Pusat, pada Kamis (8/1) berjalan khidmat di bawah cuaca mendung. 

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju yang hadir bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyampaikan terimakasih kepada Kadek Budiarta atas dedikasinya dalam mengabdi menjadi Kalapas Cikarang.

"Kami atas nama pemerintah dan masyarakat, mengucapkan banyak terimakasih atas dedikasinya di Kabupaten Bekasi. Kami juga memohon maaf apabila kurangnya komunikasi karena keterbatasan waktu dan kesibukan dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Sementara itu, Kalapas Cikarang yang lama, Kadek Budiarta menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya menjabat masih banyak kekurangan. Dirinya juga berpesan kepada Kalapas Cikarang yang baru, Nur Bambang Suprihandono, agar bisa meneruskan program yang belum selesai, bahkan meminta secara pribadi terkait Program Pesantren Lapas yang belum berjalan maksimal.

"Saya memohon maaf jika selama ini banyak kesalahan, saya memohon kepada Kalapas baru agar bisa meneruskan Program Pesantren Lapas yang belum berjalan maksimal,  dan mohon bantuannya dari pemerintah daerah serta dari Baznas Kabupaten Bekasi," jelasnya. 

Masih kata Kadek, dirinya serta empat pejabat  inti Lapas Cikarang semuanya mendapat promosi. Kadek Budiarta selanjutnya akan menjalankan tugas di Direktorat Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM. (Moz)

 

Tag:    daerah  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top