Bupati Berharap Diskominfosantik Jadi Pelopor Kemajuan IT di Kabupaten Bekasi

Bupati Berharap Diskominfosantik Jadi Pelopor Kemajuan IT di Kabupaten Bekasi


TerasKreasi.com
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan saat berkunjung ke Studio LPPL Wibawamukti di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi., pada Selasa (07/01/20). Bupati berharap Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dapat menjadi pelopor pembaharuan dan inovasi di bidang Teknologi Informasi (IT) untuk kemajuan Kabupaten Bekasi ke depan.

CIKARANG PUSAT - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bersama Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan mengunjungi Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi, pada Selasa (07/01/20). Didampingi Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Rohim Sutisna, Eka bersama Kapolres Metro Bekasi, berkesempatan meninjau News Room, Studio LPPL Wibawamukti, Ruang Call Center, Command Center dan perangkat teknologi lainnya yang ada di gedung tersebut.

Rohim Sutisna menyampaikan, Bupati berharap Diskominfosantik Kabupaten Bekasi dapat menjadi pelopor pembaharuan dan inovasi di bidang Teknologi Informasi (IT) untuk kemajuan Kabupaten Bekasi ke depan.

"Pak Bupati sangat berharap, kegiatan-kegiatan ini bisa menjadi pelopor pembaharuan peningkatan kemajuan untuk Kabupaten Bekasi di bidang Teknologi Informasi," ujarnya.

Ditambahkannya, peningkatan perangkat teknologi informasi di Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi rencananya akan diluncurkan pada Januari 2020.

"Insya Allah akan dilaunching pada Januari ini.  Tentunya ini sekaligus untuk mendukung dan mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih." ujarnya.

Selain itu, menurut Rohim, saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi juga sedang membangun aplikasi BEBUNGE (Bekasi Nyambung Bae), yang direncanakan menjadi portal berita satu pintu, kerjasama antara Pemkab Bekasi dan Polres Metro Bekasi.

"Jadi aplikasi ini nanti berisi informasi gabungan dari Pemkab Bekasi dan dari Polres Metro Bekasi. Sehingga informasi yang keluar itulah berita Bekasi yang resmi," jelasnya. (ism)

 

Tag:      |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top