Camat Ciksel Ingin Dua Jembatan EJIP -MM2100 Digunakan

Camat Ciksel Ingin Dua Jembatan EJIP -MM2100 Digunakan


TerasKreasi.com

Cikarang Selatan - Dua jalur jembatan yang menghubungkan dua kawasan industri yakni East Jakarta Industrial Park (EJIP) dan MM2100 saat ini hanya beropasi satu jalur,sedangkan jalur yang lainya masih belum bisa difungsionalkan karena masih menjadi tempat berkumpulnya para anggota serikat pekerja yang mereka namakan rumah buruh.

“ Saya ingin jembatan EJIP yang ditempatinya buruh harus dibuka. Buruh juga saya harap bisa keluar dari jembatan jangan sampai jembatan yang harusnya berfungsi dua jalur jadi hanya satu jalur,” ucapnya Sopian Hadi camat Cikarang Selatan.

tambahnya, Kabupaten Bekasi juga harus turut andil bagai mana caranya agar jembatan itu bisa dibuka dan menjadi fungsional sebagai jembatan bukan untuk markas.

Mengingat jika jam masuk kerja dan pulang kerja jalan dari EJIP atau MM2100 selalu macet, karena jembatan yang beropasi hanya satu dan dijadikan dua jalur untuk volume kendaraan kecil dan besar.

Beliau juga berharap, dengan beropasinya kedua jembatan itu nanti dapat sedikit memecahkan permasalahan kemacetan yang ada di Cikarang Selatan.(byu/taj)

Tag:    daerah  |  sekitar-kita  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top