Percepat Penyebaran Informasi, Polres Metro Bekasi Tingkatkan Sinergitas dengan Media

Percepat Penyebaran Informasi, Polres Metro Bekasi Tingkatkan Sinergitas dengan Media


TerasKreasi.com
Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan. Sinergitas antara media dan kepolisian sangat diperlukan untuk penyebarluasan informasi dan kebijakan yang perlu disampaikan kepada masyarakat. Foto : Aim

CIKARANG UTARA - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Hendra Gunawan menyampaikan, sinergitas antara media dan kepolisian sangat diperlukan untuk penyebarluasan informasi dan kebijakan yang perlu disampaikan kepada masyarakat. Karena itu Polres Metro Bekasi  akan membuat media senter yang dapat mensinergikan antara media cyber kepolisian dengan media yang ada di seluruh Kabupaten Bekasi.

" Media menjadi perhatian khusus dari Kapolri dan Kapolda Jawa Barat, sehingga hari ini saya mencoba membuat suatu wadah yang namanya media senter atau media siber, yang nantinya mensinergikan antara Polres Metro Bekasi dengan media yang ada di seluruh Kabupaten Bekasi dalam mendistribusikan berita," ujarnya di depan puluhan awak media dalam acara Coffee Morning di Ruang Promoter Polres Metro Bekasi, Kamis (16/01/20).

Kapolres berharap berita yang disampaikan kepada masyarakat adalah berita yang baik, konstruktif dan dapat disampaikan secara cepat, serta bisa menjadi penyeimbang bagi media non mainstream atau media sosial yang sering kali memunculkan hoax.

Polres Metro Bekasi berencana membentuk kelompok kerja bersama seluruh awak media se-Kabupaten Bekasi, untuk mempermudah serta melancarkan pendistrubisian serta penyebarluasan berita. (Aim)

Tag:    hukum  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top