Isu Hoaks Jadi Salah Satu Agenda Rakornas Ke-3 LPPL Nasional

Isu Hoaks Jadi Salah Satu Agenda Rakornas Ke-3 LPPL Nasional


TerasKreasi.com

JAKARTA - Isu hoaks serta merekatkan kembali masyarakat pasca Pileg serta Pilpres 2019, menjadi salah satu agenda atau isu yang diangkat pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-3 LPPL Radio Televisi Indonesia di Jakarta pada Jumat (12/Juli/2019).

Hal tersebut disampaikan Humas LPPL Nasional, Helen Marewise saat diwawancarai sejumlah kepada sejumlah awak media terkait agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ke-3 LPPL Radio Televisi Indonesia.

“Kita konsen LPPL untuk memberantas isu hoaks serta menjaga silaturahmi pacsa pilpres 2019. Selai itu kita juga ada MoU dengan Kelola Sendang serta diskusi panel khususnya membahas terkait desiminasi informasi serta problematika LPPL terkait perijinan,”ujar pria yang dipanggil akrab  Bang Hens ini.

Dikatakannya kegiatan yang diikuti oleh 163 LPPL Radio Televisi Indonesia serta 200 Diskomifo seluruh Indonesi ini diharapkan mampu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat oleh TV dan Radio pemerintah.

“Saya berharap kita tetap semangat memberikan informasi kepada masyarakat dan masyarakat tercerahkan dengan nformasi yang kita berikan,”terangnya. (taj)

Tag:    daerah  |  sekitar-kita  |  


BERITA TERKAIT

Bermedsos ASN

TULIS KOMENTAR

Top